PERPISAHAN KELAS VI TAHUN AJARAN 2018/2019

Beberapa waktu lalu, MI Negeri 2 Kota Kediri melaksanakan kegiatan perpisahan untuk siswa-siswi kelas VI Tahun Pelajaran 2018/2019. Pesta perpisahan sebelum meninggalkan sekolah selalu penuh warna. Hampir semua sekolah mengadakan acara untuk melepaskan siswa-siswinya yang telah lulus.
Sejak beberapa hari sebelumnya, siswa-siswi MI Negeri 2 Kota Kediri telah mempersiapkan diri. Mulai dari latihan menyanyi, hingga menari. Kegiatan ini selain untuk menjalin keakraban bersama, juga dijadikan ajang mengenang masa lalu dan meniti masa depan.

Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 30 April ini diselenggarakan di salah satu Hotel di Kota Kediri. Tepatnya di Cendrawasih Ballroom Insumo Palace Hotel & Resort.
Banyak pihak yang turut hadir pada kegiatan perpisahan kali ini. Diantaranya Bapak Drs. Mohammad Fachrur Rozi, M.HI selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kediri, Bapak Sugeng Supriyono, M.Pd.I selaku Kasi Pendma, wali murid, serta beberapa tokoh masyarakat.


Selain prosesi wisuda kelulusan siswa-siswi kelas VI, kegiatan ini dimeriahkan pula oleh penampilan siswa-siswi kelas 1-5 dalam gelaran tari kolosal. Turut ditampilkan pula kegiatan ekstrasekolah, diantaranya pencak silat dan rebana.




























Komentar

Postingan populer dari blog ini

JADWAL KEGIATAN EKSTRAKULIKULER HARI SABTU SEMESTER 2

STUDY TOUR YOGYAKARTA

PRESTASI SISWA SISWI MIN BANDAR KIDUL DI AJANG LOMBA BINA KREATIVITAS ANAK SD/MI DALAM RANGKA HARI ANAK NASIONAL (HAN) 2015 TINGKAT KECAMATAN MOJOROTO