CREATIVE MARCH COMPETITION MI NEGERI 2 KOTA KEDIRI

Pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 MI Negeri 2 Kota Kediri mengadakan Creative March Competition. Kegiatan ini selain untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, juga sebagai wadah unjuk aksi dan kreasi serta kekompakan dari semua pilar pendidikan di MI Negeri 2 Kota Kediri. Kegiatan ini diikuti oleh siswa dan paguyuban wali murid MI Negeri 2 Kota Kediri.

Acara dibuka oleh Kepala MI Negeri 2 Kota Kediri, Ibu Dra. Yuniati Rahayu Choiriyah, M.Pd.I yang memimpin pula pemberangkatan peserta. Kegiatan yang bertema "Back to Nature" ini menampilkan perform peserta berupa yel-yel maupun gerakan atraktif yang unik dan kreatif. Kostum yang dikenakanpun berwarna-warni dan sesuai ketentuan lomba. Dimana para peserta diharapkan merubah sampah menjadi berkah dengan menampilkan kostum yang sederhana namun elegant.
Creative March Competition ini mengambil start di GOR Jayabaya Kota Kediri dan finish di MI Negeri 2 Kota Kediri.

Pemenang dalam lomba ini dinilai dari beberapa aspek. Diantaranya, kreativitas, semangat, kekompakan antara siswa dan wali murid serta keunikan kostum.
Dari hasil penilaian tim juri diperoleh Juara 1 Kelas 2A, Juara 2 Kelas 1C, Juara 3 Kelas 6B, Juara Harapan 1 Kelas 4D, Juara Harapan 2 Kelas 6A, dan Juara Harapan 3 Kelas 2D.

Guru MIN 2 Kota Kediri



Kelas 1A



Kelas 1B



Kelas 1C



Kelas 1D



Kelas 2A



Kelas 2B



Kelas 2C



Kelas 2D



Kelas 3A



Kelas 3B



 

Kelas 3C



 

Kelas 3D



 

Kelas 4A



 

Kelas 4B



Kelas 4C



 

Kelas 4D



Kelas 5A



Kelas 5B



Kelas 5C



Kelas 5D



Kelas 6A



Kelas 6B



Kelas 6C



Kelas 6D



Komentar

Postingan populer dari blog ini

JADWAL KEGIATAN EKSTRAKULIKULER HARI SABTU SEMESTER 2

STUDY TOUR YOGYAKARTA

PRESTASI SISWA SISWI MIN BANDAR KIDUL DI AJANG LOMBA BINA KREATIVITAS ANAK SD/MI DALAM RANGKA HARI ANAK NASIONAL (HAN) 2015 TINGKAT KECAMATAN MOJOROTO